Metallica serta Gun N Roses Masuk dalam Musisi Berpenghasilan Paling tinggi 2020

Metallica serta Gun N Roses masih masuk ke dalam catatan musisi berpenghasilan paling tinggi 2019 yang diumumkan oleh Forbes. Dalam catatan tersebut didominasi oleh genre pop serta hip- hop, namun band berjenis hard rock serta trash metal itu masih masuk ke dalam catatan musisi berpenghasilan paling tinggi di dunia. Metallica sukses menempati posisi 10 besar dengan menciptakan 68, 5 juta dollar di tahun ini.

Namun perihal tersebut, tidak mengherankan sebab touring band terakhir mereka yang di gelar masa panas kemarin, dinobatkan bagaikan touring terlaris ke 6. Apalagi mengalahkan nama- nama populer yang lain semacam Ariana Grande, Paul McCartney, serta Spice Girl. Sebaliknya Gun N Roses, yang berpenghasilan 44 Juta dollar di tahun 2019 ini, menempati posisi yang jauh di dasar Metallica ialah posisi ke- 25.

Tetapi perihal tersebut ialah pencapaian yang luar biasa, mengenali Gun N Roses melaksanakan debutnya di tahun 1985 serta sampai saat ini masih banyak diminati oleh para pendengar musik. Tidak ketinggalan, legenda rock yang lain ialah Fleetwood Mac dengan pemasukan 49 Juta dollar di posisi ke- 21 serta diiringi Paul McCartney di posisi ke- 22 yang memperoleh pemasukan 48 juta dollar.

Metallica dan Gun N Roses


Rolling Stone dengan pemasukan 41 juta dollar serta U2 37 juta dollar, tiap- tiap menempati posisi ke- 28 serta ke- 39. Serta pula Billy Joel, terletak di atas mereka di posisi ke- 17 dengan pemasukan 52 juta dollar.

Yang sangat membanggakan di antara para legenda rock itu merupakan The Eagles serta Elton John yang menempati posisi ke- 4 serta ke- 5 dengan pemasukan tiap- tiap menggapai 100 juta dollar serta 85 juta dollar di tahun ini. Di posisi 3 besar dihuni oleh Taylor Swift dengan pemasukan 185 juta dollar, Kanye West 150 juta dollar, serta Ed Sheeran 110 juta dollar.

Forbes memikirkan pemasukan dari touring, penjualan musik, serta usaha bisnis individu dengan dorongan Pollstar, Nielsen Music, serta interview dengan orang- orang yang bersangkutan dalam memastikan daftar- daftarnya.